Lucky Popstar Menghasilkan Uang ( 6UD071W ) Terbaru 2023

Gambar
Lucky Popstar Menghasilkan Uang ( 6UD071W ) Terbaru 2023 -  Apakah kalian pernah dengan aplikasi Lucky Popstar ?, atau kalian pernah memainkan game ini. Apa kalian semua tahu kalau aplikasi lucky popstar ini bisa menghasilkan uang ?.  Karena saat ini game yang beredar saat ini bukan hanya sebagai hiburan pengisi waktu luang saja. Namun banyak game saat ini yang bisa menghasilkan uang dengan hanya kalian bermain game saja. Salah satunya yang akan saya bahas kali ini adalah game lucky popstar. Aplikasi lucky popstar ini adalah game sederhana seperti kalian bermain puzzle pada umumnya. Nanti diamond atau koin yang kalian kumpulkan dari bermain game ini bisa kalian tukarkan dengan uang asli ke dompet digital kalian. Kalau jumlah diamond atau koin yang kalian kumpulkan telah mencapai 100.000 diamond maka kalian juga akan dapat senilai dengan yang kalian kumpulkan yaitu Rp. 100.000 rupiah. Pertanyaan yang umum ditanyakan apakah lucky popstar itu terbukti membayar pengunannya. Nanti akan saya

Kode Undangan Novelah Terbaru 2023 ( 15523866 ) Bonus 30.000 koin

Kode Undangan Novelah Terbaru 2023 ( 15523866 ) Bonus 30.000 koin - Apa kalian sedang mencari kode undangan aplikasi novelah ?, berarti kalian tepat datang ke halaman blog ini. Karena saya akan sediakan kode undangan untuk kalian agar kalian bisa mendapatkan bonus 30.000 koin. Cukup besar bukan. Jadi jangan lewatkan untuk mengisi kode undangan di aplikasi kalian.

Kode Undangan Novelah


Koin yang kalian dapatkan nantinya bisa ditukarkan dengan uang asli.

Karena banyak yang menggunakan aplikasi penghasil uang ini untuk dijadikan uang tambahan mereka. Jadi terus baca tulisan ini karena saya akan mereview aplikasi novelah ini secara lengkap agar kalian bisa optimal dalam mendapatkan uang dari aplikasi ini.


Apakah Novelah Terbukti Membayar

Untuk bisa melihat aplikasi novelah ini terbukti membayar atau tidak. Bisa kita lihat dari review aplikasi ini di playstore. Aplikasi novelah ini mempunyai rating bintang yang cukup tinggi yaitu 4,1 dan jumlah pengguna atau yang download aplikasi ini sudah sekitar 10 juta. 

Di playstore aplikasi ini mempunyai 819 ulasan yang kebanyakan ulasan positif dari penggunanya. Dan ulasan atau komentar terbaru dari aplikasi ini juga menunjukan kepuasan terutama tentang kepuasan aplikasi ini yang telah membayar penggunanya. 

Jadi aplikasi ini saya sarankan untuk dijadikan aplikasi penghasil uang kalian. Karena dari dari review di playstore yang begitu positif. Jadi aplikasi ini aman dan terbukti membayar. Segera download aplikasi ini untuk dijadikan aplikasi penghasil uang kalian.

Kode Undangan Novelah

Kode Undangan Novelah

Kode Undangan Novelah


Baca Juga : cara mendapat uang dari GoNovel 2023

Kode Undangan Novelah Terbaru

Kode undangan novelah ini terdri dalam 6 digit angka. 6 digit angka ini adalah kode untuk bisa mengundang teman melalui kode tersebut dan juga saat kalian mengisi kode undangan dari seseorang maka kalian akan dapat 30.000 koin secara Cuma – Cuma.

Bagi kalian yang menggunakan kode kalian untuk bisa mengundang teman akan mendapatkan 270.000 koin. Sangat besar banget. 

Tapi untuk mengundang teman atau agar orang lain memasukkan kode undangan kalian itu sangat sulit untuk dilakukan. Butuh media untuk menyebarkan kode undangan kalian.

Tidak usah dipikir secara dalam, lebih baik kalian melakukan hal yang mudah untuk mendapatkan koin. Dengan cara mengisi kode undangan ini ke aplikasi kalian. Nanti saya akan jelaskan cara memasukkan kode undangan ini

                                                Kode : ( 15523866 )


Cara Memasukkan Kode Undangan Novelah

Di aplikasi novelah ini telah disedikan menu untuk memasukkan kode undangan yang telah saya sediakan ini. Bagi yang bingung untuk memasukkan kode undangan, bisa kalian simak langkah – langkah dibawah ini.

Berikut ini adalah langkah-langkah cara memasukkan kode undangan Novelah:

Downlad aplikasi novelah di playstore atau klik link ini Download Novelah 

Buka aplikasi Novelah

Kemudian login dengan menggunakan akun facebook atau  google

Pilih menu ‘saya‘

Terus Pilih masukkan kode undangan‘

Masukkan kode undangan15523866 )

Pilih  menu ‘serahkan‘


Selamat kalian mendapatkan 30.000 koin masuk saldo akun novelah kalian. Dan nanti kalau sudah banyak koin yang kalian kumpulkan bisa kalian tukarkan dengan uang asli.


Cara Membagikan Kode Undangan

Bagi pengguna yang kesulitan untuk mencari kode undanganya sendiri. Kalau kalian ingin Kode undangan tersebut dijadikan untuk mengundang teman. Kalian bisa simak penjelasan di bawah ini tentang bagaimana melihat kode undangan sendiri.t:

1. Pertama buka aplikasi Novelah

2. Kemudian login dengan akun kamu

3. Pilih  menu undang

4. Terus di situ akan ada kode undangan kalian

5. Pilihanya ada 2, pertama dengan salin kode undangan, kedua dengan membagikan tautan kode undangan kalian

6. Setelah selesai silakan kalian dengan cara untuk mengundang teman.



Cara Mendapatkan Uang di Novelah

Aplikasi novelah sesuai dengan judulnya yaitu aplikasi yang berisi kumpulan novel. Dan dengan membaca novel kalian bisa mendapatkan uang. Pakailah aplikasi tambahan seperti asisten klik. 

Kode Undangan Novelah


Dengan asisten klik maka aplikasi ini akan mengeser – geser perkata atau per paragraph sehingga koin berputar terus untuk mengumpulkan poin.

Jika kalian mau kerja keras dan ulet, kalian bisa menda[patkan poin yang banyak setiap harinya. Selain membaca novel untuk mendapatkan uang di aplikasi ini. 

Ada banyak sekali misi yang bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini.

  • Dengan Memasukkan kode undangan ( 15523866 )
  • Mengerjakan misi pengguna baru
  • Check in Harian
  • Raihlah bonus di pusat bonus
  • Menjadi penulis di aplikasi ini
  • Dengan mengundang teman 


Aplikasi novelah ini aman dan terbukti membayar. Jadi kalian kumpulkan semua aplikasi yang terbukti membayar. Mungkin saya sudah kumpulkan ada 30 aplikasi yang terbukti membayar. 

Kalian bisa klik link ini untuk mengetahui aplikasi mana yang terbukti membayar. Sehingga kalian bisa mendapatkan banyak uang setiap harinya dengan memainkan semua aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar.

Ini dia link 30 aplikasi yang terbukti membayar 2023.


Cara Penarikan Saldo di Novelah

Setelah kalian mengumpulkan banyak koin dari aplikasi novelah dan telah berhasil memenuhi syarat untuk bisa Tarik saldo. Sudah saatnya kalian untuk mencairkan koin yang telah kalian kumpulkan. Bingung dengan caranya, simak langkah – langkah berikut ini.

1. Buka aplikasi Novelah

2. Login dengan akunmu

3. Selanjutnya pilih menu saya

4. Pilih menu menebus

5. Pilih metode penarikan apakah  DANA atau Gopay

6. Jumlah penarikan di mulai dari Rp100.000 rupiah

7. Kalau koin yang kalian kumpulkan sudah mencapai batas miunimum penarikan ini, silahkan pilih jumlah nominalnya.

8. Terus pilih tarik

9. Masukkan nomor DANA atau Gopay

10. Pilih tarik

11. Tunggu  berapa saat  maka uang akan dikirim ke rekening DANA atau Gopay kalian.


Kode Undangan Novelah Terbaru 2023 ( 15523866 ) Bonus 30.000 koin - Demikian lah review atau penjelasan secara lengkap dari aplikasi novelah. Semoga kalian bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut dan juga semoga artikel ini bisa menjadi referensi kalian untuk menggunakan aplikasi novelah ini, untuk dijadikan daftar aplikasi pengahasil uang kalian.

Semoga kita sama – sama bisa sukses dan saya ucapkan terima kasih atas waktunya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kode Undangan Tap Coin ( CJL2SUA ) 2023 Bonus 50.000 Poin

30 Aplikasi Terbukti Membayar 2023 Menghasilkan Rp. 5.400.000 Rupiah

Kode Undangan Snack Video Terbaru 2023 ( 401767739 )