Lucky Popstar Menghasilkan Uang ( 6UD071W ) Terbaru 2023

Gambar
Lucky Popstar Menghasilkan Uang ( 6UD071W ) Terbaru 2023 -  Apakah kalian pernah dengan aplikasi Lucky Popstar ?, atau kalian pernah memainkan game ini. Apa kalian semua tahu kalau aplikasi lucky popstar ini bisa menghasilkan uang ?.  Karena saat ini game yang beredar saat ini bukan hanya sebagai hiburan pengisi waktu luang saja. Namun banyak game saat ini yang bisa menghasilkan uang dengan hanya kalian bermain game saja. Salah satunya yang akan saya bahas kali ini adalah game lucky popstar. Aplikasi lucky popstar ini adalah game sederhana seperti kalian bermain puzzle pada umumnya. Nanti diamond atau koin yang kalian kumpulkan dari bermain game ini bisa kalian tukarkan dengan uang asli ke dompet digital kalian. Kalau jumlah diamond atau koin yang kalian kumpulkan telah mencapai 100.000 diamond maka kalian juga akan dapat senilai dengan yang kalian kumpulkan yaitu Rp. 100.000 rupiah. Pertanyaan yang umum ditanyakan apakah lucky popstar itu terbukti membayar pengunannya. Nanti akan saya

Kode Undangan Cash Tube Terbaru 2023 ( 8812255 )

Kode Undangan Cash Tube Terbaru 2023 ( 8812255 ) - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang aplikasi penghasil uang yang bernama Cash Tube. Aplikasi Cash Tube ini telah di rilis pada tanggal 25 april 2022. Aplikasi ini masih bertahan sampai saat ini, mungkin karena aplikasi ini bukan aplikasi scam tapi aplikasi yang terbukti membayar kalau dilihat sampai sekarang masih bertahan.

Kalau dilihat dari visualnya aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi Vidmate yang mempunyai tugas atau misi dengan menonton video yang telah disediakan.

Kode Undangan Cash Tube


Bagi pengguna baru yang baru download aplikasi ini, dikasih bonus poin dengan memasukkan kode undangan. Iya sama dengan aplikasi yang lain lah yaitu dengan mengisi kode undangan. 

Kode undangannya telah saya sediakan jadi bagi yang cari tinggal masukkan kode undangan yang telah saya sediakan sehingga kalian bisa dapat bonus. Terus bagaimana cara untuk memasukkan kode undangan, caranya akan saya beritahu di bawah ini, jadi silakan di simak baik- baik iya.

Sebelum saya jelaskan cara memasukkan kode undangan, alangkah baiknya kalian tahu apa itu aplikasi Cash Tube ini dan juga saya akan review apakah aplikasi cash tube ini terbukti membayar. Karena ini penting. Kalian sudah memainkan aplikasi ini denagn sungguh – sungguh malah tidak bayar, kan rugi. Jadi simak semuanya di penjelasan saya dibawah ini.


Cash Tube Apakah Terbukti Membayar

Apakah aplikasi cash tube ini terbukti membayar ? semua itu bisa dilihat dari review aplikasi di playstore. Apakah aplikasi ini membayar atau tidak. Kalau dilihat dari playstore aplikasi ini mempunyai rating bintang 4,0 dan jumlah penggunanya atau yang download sekitar 5 juta. 

Kode Undangan Cash Tube
Kode Undangan Cash Tube

Kode Undangan Cash Tube


Aplikasi ini punya 296 ulasan dan kebanyakan ulasanya mengarah ke positif dan ulasan yang terbaru atau yang terlihat di playstore menunjukan memang ada yang mengeluh dengan aplikasi ini tapi kalau saya lihat dibawahnya semuanya positif terutama tentang komentar pembayaran aplikasi ini yang positif.

Jadi aplikasi ini iya aman dan menurutku aplikasi ini masih membayar penggunanya. Jadi tunggu apalagi segera mainkan dan dapatkan uang tambahan dari aplikasi ini.


Apa Itu Aplikasi Cash Tube 

Aplikasi cash tube adalah aplikasi penghasil uang yang di rilis pada tanggal 25 april 2022. Aplikasi ini asih bertahan sampai saat ini karena mungkin masih banyak yang setia dengan aplikasi ini atau bisa di bilang membayar lah bagi penggunanya.

Hal pertama yang bisa dilakukan di aplikasi ini adalah mengisi kode undangan karena ini misi pertama untuk dapat bonus koin.

Aplikasi penghasil uang ini misi atau tugasnya hanya menonton video yang telah di sedikan oleh pihak cash tube. Semakin banyak kalian menonton maka akan semakin banyak koin yang kalian kumpulkan.

Setelah kalian mengenal cash tube secara garis besarnya. Sekarang saya akan jelaskan langkah – langkah untuk daftar aplikasi ini. Mudah sih, tapi simak aja biar lebih jelas.

Baca Juga : Daftar kode undangan aplikasi penghasil uang

Cara Daftar Cash Tube 

Pertama kalian download aplikasi cashtube melalui play store atau kalau kalian malas bisa melalui link ini Download Cash Tube

Setelah itu buka aplikasi maka dengan otomatis kalian akan dapat popup untuk mengambil koin

Klik untuk mengambil

Setelah masuk ke halaman beranda, klik menu “saya”

Klik menu belum login di bagian atas pojok kiri

Kalian  bisa login memakai akun facebook atau google.

Selamat kalian memperoleh  bonus 8000 koin setelah berhasil mendaftar



Cara Memasukkan Kode Undangan Cash Tube Terbaru  2023

Setelah kalian berhasil downlad dan mendaftar selanjutnya adalah memasukkan kode undangan yang telah saya sediakan di bawah ini agar kalian dapat bonus 3000 koin.

Untuk yang lagi mencari atau belum memiki kode undangan yang akan dimasukkan, saya telah sediakan di bawah ini,

Kode : 8812255


Itulah kode cashtube yang bisa kalian gunakan, kalian salin kode itu dan masukkan ke aplikasi cash tube kalian. Cara untuk memasukkannya bisa ikut langkah – langkah berikut ini  agar semakin mudah kalian untuk memasukkan kode.


Langkah pertama silahkan buka aplikasi cash tube

Pilih menu hadiah

Selanjutnya kalian cari misi hadiah kode undangan, terus kalian  klik “isi”.

Masukkan kode  undangan cash tube 8812255

Salin dan tempel kode tersebut pada menu yang telah di sediakan. 

Setelah kalian isi, langsung saja klik kirim

Selamat kalian berhasil memperoleh bonus 3000 koin dan  masuk ke saldo kalian

Selesai


Mudah bukan cara untuk memasukkan kode undangan di aplikasi Cash Tube ini. Kalian juga bisa membagikan kode undangan kalian untuk bisa mendapat bonus yang besar dari aplikasi ini. Karena aplikasi semacam ini misi yang paling besar dapat uang dengan mengundang teman,



Cara Membagikan Kode Undangan Cash Tube

Untuk bisa mengetahu kode undangan kalian di aplikasi ini cukup mudah. Karena kode undangan kalian bisa kalian bagikan ke banyak orang agar kalian bisa cepat banget dapat uang. 

Dengan lebih fokus mengundang teman maka uang yang kalian dapatkan juga banyak walo cara ini memang sulit. Tapi bisa gunakan cara saya seperti membuat blog seperti ini. Caranya telah saya jelaskan di sini secara lengkap. 30 Aplikasi Terbukti Membayar 2023 Menghasilkan Rp. 5.400.000 Rupiah

Bagi kalian yang belum tahu kode undangannya dan cara untuk membagikannya. Kalian bisa ikuti langkah – langkah dibawah ini.


1. Silahkan kalian buka aplikasi cash tube

2. terus klik menu Saya

3. Selanjutnya pilih menu undang teman

4. Di menu ini kalian bisa salin kode undangan cash tube kalian atau kalian bisa membagikan link atau tautan udangan dengan cara klik segera undang.

5. Setelah itu kalian bisa memperoleh tautan undangan dengan cara salin konten

6. Setelah itu kalian bagikan link tersebut ke media sosial atau ke banyak orang lainnya.

7. Selesai



Cara Mendapatkan Uang di Cash Tube

Saat pertama kali memainkan aplikasi ini kalian sudah diberikan bonus koin sebanyak 8.000 koin. Ditambah lagi bonus mengisi kode undangan sebanyak 3.000 koin. Jadi sudah banyak koin yang kalian dapatkan pertama kalinya sehingga akan mepercepat kalian untuk melakukan penarikan. Penarikan di sini bisa kalian cairkan saldo kalian, dengan melalui akun DANA, GOPAY atau OVIO ataupun transfer Bank.

Kode Undangan Cash Tube



1. Check in Harian

Hanya dengan kalian check in setiap harinya, maka kalian bisa mendapatkan tambahan koin yang cukup bervariasi mulai dari 98 koin hingga 30.000 koin dalam kurun waktu 30 hari saja.


2. Mengundang Teman

Dengan mengundang teman kalian bisa dapat 18.000 koin, wow gede iya tapi karena koinnya gede pasti juga sulit lah untuk mendapatkan koin tersebut. hanya orang yang mau mikir dan kerja keras yang bisa memakai misi ini sih menurutku. 

Jadi menurutku lebih baik mengundang teman dari pada memainkan aplikasi ini. Caranya sih denagn membuat blog seperti ini, tutorialnya juga sudah saya sediakan di atas.

.

3. Menonton Video

Menonton video merupakan misi yang paling utama dalam aplikasi Cash Tube ini. Semakin banyak kalian menonton video di aplikasi ini maka koin yang kalian dapatkan juga semakin banyak. Kalian gunakan saja aplikasi tambahan yaitu asisten klik untuk menonton video. 

Jadi kalian Cuma geletakan Hp kalian terus biar asisten yang klik video itu. Jadi kalian tidak melulu harus pegang Hp Kalian, biarkan asisten klik yang mengumpukan koin buat kalian.

baca juga : kode undangan Mager penghasil uang 2023

Cara Penarikan Saldo di Cash Tube

Setelah kalian mengumpulkan koin di di dalam aplikasi ini dan sudah memenuhi syarat minimum untuk bisa melakukan penarikan saldo. Maka kalian bisa melakukan penarikan atau pencairan dana ke akun DANA, GOPAY ataupun OVO kaian. 

Biasanya 1 koin bernilai 0,1 rupiah. Jadi kalau misalnya kalian ingin Tarik saldo 10 ribu rupiah maka koin yang kalian kumpulkan harus 100 ribu koin. Untuk cara penarikanya silakan untuk di simak berikut ini.


  • Langkah pertama silahkan kalian klik gambar koin yang ada di pojok kanan atas
  • Pilihlah  metode penarikan, di sini ada Dana, Ovo, dan Gopay
  • Pilih jumlah koin yang yang sesuai dengan saldo kalian
  • Disini paling kecil 200 rupiah dan selanjutnya 100 ribu rupiah.
  • Klik segera tarik saldo
  • Masukkan nomer akun Dana, Ovo dan Gopay kalian 
  • Terus Klik kirim
  • konfirmasi penarikan
  • Selesai


Itulah cara untuk bisa melakukan penarikan di aplikasi cash tube ini, mudah dan simple banget bukan.


Demikian artikel tentang Kode Undangan Cash Tube Terbaru 2023 ( 8812255 ) telah saya sampaikan. Semoga kita semua bisa sama – sama sukses dan semoga artikel ini juga bisa memberi manfaat buat kalian semuanya. Terima kasiH atas waktunya telah menyempatkan berkunjung disini. Selamat mencoba…



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kode Undangan Tap Coin ( CJL2SUA ) 2023 Bonus 50.000 Poin

30 Aplikasi Terbukti Membayar 2023 Menghasilkan Rp. 5.400.000 Rupiah

Kode Undangan Snack Video Terbaru 2023 ( 401767739 )