Lucky Popstar Menghasilkan Uang ( 6UD071W ) Terbaru 2023

Gambar
Lucky Popstar Menghasilkan Uang ( 6UD071W ) Terbaru 2023 -  Apakah kalian pernah dengan aplikasi Lucky Popstar ?, atau kalian pernah memainkan game ini. Apa kalian semua tahu kalau aplikasi lucky popstar ini bisa menghasilkan uang ?.  Karena saat ini game yang beredar saat ini bukan hanya sebagai hiburan pengisi waktu luang saja. Namun banyak game saat ini yang bisa menghasilkan uang dengan hanya kalian bermain game saja. Salah satunya yang akan saya bahas kali ini adalah game lucky popstar. Aplikasi lucky popstar ini adalah game sederhana seperti kalian bermain puzzle pada umumnya. Nanti diamond atau koin yang kalian kumpulkan dari bermain game ini bisa kalian tukarkan dengan uang asli ke dompet digital kalian. Kalau jumlah diamond atau koin yang kalian kumpulkan telah mencapai 100.000 diamond maka kalian juga akan dapat senilai dengan yang kalian kumpulkan yaitu Rp. 100.000 rupiah. Pertanyaan yang umum ditanyakan apakah lucky popstar itu terbukti membayar pengunannya. Nanti akan saya

Kode Undangan Mager Penghasil Uang 2023 ( 7FC09153EF5CE951 )

Kode Undangan Mager Penghasil Uang 2023 - Kali saya akan membahas aplikasi penghasil uang yaitu aplikasi MAGER. Aplikasi ini telah booming pada tahun yang lalu dan saat ini masih bertahan aplikasi ini. Semua itu dikarenakan aplikasi MAGER telah terbukti membayar kepada penggunanya. 

Yang baru download atau pengguna baru bisa mendapatkan bonus pertama kali dengan memasukkan kode undangan ini. Bonus di dapat cukup besar yaitu Rp, 3750 rupiah  sehingga mempercepat Tarik saldo kalian dari aplikasi ini.

Kode Undangan Mager


Bagi kalian sedang mencari kode undangan atau kode ID MAGER maka kalian bisa membaca tulisan ini sampai selesai. Karena nanti akan aku tujukkan bagaimana kalian bisa memasukkan kode undangan dan juga akan saya bahas tentang cara memainkan aplikasi ini agar kalian bisa lebh optimal untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini.

MAGER apakah terbukti Membayar

Aplikasi MAGER merupakan aplikasi yang telah di rilis oleh SIDJI Studio di playstore. Aplikasi MAGER ini dipopularkan pada tanggal 2 maret 2022. Tetapi saat ini aplikasi ini masih bertahan sampai saat ini dan masih banyak yang menggunakannya sampai saat ini.

Kode Undangan Mager

Kode Undangan Mager

Kode Undangan Mager


Apakah aplikasi MAGER ini terbukti membayar ?, kalau saya lihat review dari playstore, aplikasi ini mempunyai rating bintang yang cukup tinggi yaitu 4,4 dan jumlah penggunanya sudah 1 juta penggunanya. Ulasan dari aplikasi ini sekitar 800 ulasan, semunya kebanyakan positif dan ulasan yang terlihat atau yang terbaru juga memberikan komentar positif.

Jadi aplikasi MAGER ini menurut saya aman dan terbukti membayar. Jadi jangan ragu lagi untuk download aplikasi ini dan jadikan aplikasi ini sebagai aplikasi penghasil uang kalian.

Bagi kalian yang tertarik dengan aplikasi ini dan menjadikan aplikasi penghasil uang kalian. Silakan kalian simak penjelasan saya tentang cara daftar aplikasi ini dan juga cara untuk memasukkan kode undangan pada aplikasi ini agar kalian bisa dapat bonus sekitar Rp. 3.750 rupiah. Karena untuk dapat uang segitu cukup sulit dalam memainkan aplikasi ini. Jadi jangan lewatkan penjelasan secara lengkapnya dibawah ini.

baca juga : Daftar kode undangan aplikasi

Cara Daftar Aplikasi MAGER

Berikut ini cara untuk daftar dan cara memasukkan kode undangan ini

Berikut caranya :

  • Langkah pertama silahkan kalian download MAGER di playstore atau kalau kalian malas bisa klik link download ini Download MAGER
  • Terus klik tombol mainkan
  • Pilih metode masuk
  • Pilih metode masuk Google, facebook, Google Play atau SIDJI,terserah pilih yang mana
  • Silahkan masukkan nama panggilan
  • TAB untuk masuk
  • Selesai

Itulah cara untuk download dan mendaftar di aplikasi MAGER ini. Selanjutnya setelah kalian daftar, jangan lupa untuk terlebih dahulu memasukkan kode undangan ini sebelum kalian memainkan aplikasi ini. Cara untuk memasukkan kode undangan bisa kalian simak penjelasannya di bawah ini, tapi sebelumnya saya memberikan kode undangan ini.

  Kode: ( 7FC09153EF5CE951 )

Silahkan kalian salin dan masukkan kode tersebut pada menu yang disediakan di aplikasi. Nanti kalian akan mendapatkan bonus Rp. 3750 rupiah, lumayan besar bukan. Untuk penjelasannya, silakan kalian simak dibawah ini.

Cara Memasukkan Kode Undangan MAGER

Bagi kalian yang belum mengerti cara untuk memasukkan kodenya, silakan kalian simak di bawah ini.

  • Langkah pertama buka aplikasi MAGER

  • Terus klik menu Toko

  • Klik misi undang teman yang berada di atas kanan

  • Disini kamu akan melihat menu masukkan ID Mager temanmu dan dapatkan 3750

  • Silakan kalian masukkan kode undangan

  • Masukkan kode:  ( 7FC09153EF5CE951 )

  • Selanjutnya  klik “konfirmasi”

  • Dan Selesai

  • Selamat kalian mendapatkan bonus Rp. 3750 rupiah


Cara Mendapatkan Uang di MAGER

MAGER merupakan aplikasi penghasil uang yang berbentuk Game. Dengan memainkan game ini koin yang kalian dapat bisa ditukarkan dengan uang digital atau pulsa.

Untuk bisa mendapatkan koin kalian harus memainkan game yang telah disediakan di aplikasi ini. Game ini pernah muncul atau hadir dengan acara yang begitu besar karena di dukung oleh Hanamasa yaitu restoran jepang yang berada di indonesia

Kode Undangan Mager

Game ini kelihatanya seperti game MPL ( Mobile Premier League ) atau Hago dalam segi atau bentuk permainannya.

Keseruan dari game ini adalah bersaing dengan lawan kalian secara online dan apabila kalian menang akan mendapatkan sejumlah koin yang cukup besar. Jadi keahlian dalam memainkan game ini menentukan berapa poin yang kalian dapat. Karena nantinya koin itu bisa kalian tukarkan ke uang digital atau pulsa.

Namun kalian juga harus tahu juga, kalau untuk melakukan Tarik Saldo harus mengumpulkan uang sesuai dengan ketentuan yang ada seperti mengumpulkan uang maksimal berapa gitu.

Kalau kalian sudah mengerti, saya akan lanjutkan bagaimana cara secara rinci memainkan game MAGER ini.

Baca juga : 30 aplikasi terbukti membayar 2023

·         Cara bermain MAGER

Di game ini terdalam 6 bentuk permainan yang bisa kalian manfaatkan untuk dapat uang dari game ini. Game ini berbeda dari game mainstream yang ada seperti Hago atau MPL.

MAGER ini punya animasi yang sedikit unik dan pemain tak perlu takut kalau kesulitan dalam memainkan game ini, karena game ini mudah banget dimainkan. Ditambah sebelum kalian lawan saingan kalian secara online, ada latihan yang telah disedikan sehingga kalian bisa berlatih dahulu sebelum ke arena pertarungan yang sesungguhnya.

Untuk memainkan Game ini memerlukan golden ticket dan silver ticket. Untuk mendapatkan koin kalian harus beramain dengan menggunakan golden ticket. Kalau golden ticket kalian sudah habis kalian bisa menggunakan Silver ticket.

Kalau tiket kalian habis, game ini menyediakan game yang secara khusus untuk mendapatkan silver tiket secara Cuma – Cuma. 

Jadi game ini mudah untuk dimainkan dan kesempatan untuk dapat koin juga mudah. Jadi mainkan lah game ini karena game ini seru loh. Dan ketangkasan dalam bermain game juga sangat diperlukan dalam bermain game MAGER INI.


Check in Harian

Kalian bisa dapat uang dengan mudah dengan check in harian, jadi jangan sampai poin dari check ini ini kalian sia – siakan.


Mengisi survey

Untuk dapat koin yang banyak dari game ini, kalian juga bisa mengisi survey yang telah disedikan. Kalau kalian ingin mengisi dan takut kalau data pribadi kalian diambil oleh pihak MAGER isi aja dengan ngawur. Yang penting dapat poin kan.


 Ikut Undian

Di game ini juga ada undianya seperti spin yang berputar dan slot game pada umumnya, jadi manfaatkan undian ini untuk bisa memaksimalkan poin kalian setiap harinya.


Setelah kalian paham dan mengerti untuk bisa mendapatkan koin dari game ini. Selanjutnya adalah bagaimana agar kalian bisa Tarik saldo kalau poin yang kalian kumpulkan sudah memenuhi syarat untuk bisa Tarik saldo. Untuk cara Tarik saldo penjelasannya ada di bawah ini, silakan di simak iya.

baca juga : Popstar Winner apakah terbukti membayar

Cara Tarik saldo  MAGER

Jumlah poin yang kalian dapat buisa kalian tukarkan dengan uang digital ataupun pulsa. Untuk yang ingin menukarkan pulsa yaitu dengan 6000 poin kalian akan dapat menukar pulsa Rp. 5.000 Rupiah All Operator.

Kalau untuk uang digital atau E- money dimulai dari koin 145 dapat Rp. 100 rupiah terus selanjutnya koin 10.500 dapat uang Rp. 10.000 rupiah.


Cara Tarik saldo

  • Pergi ke menu Toko
  • Scroll ke bawah ada menu Penukaran Mager Koin.
  • Pilih mau ditukarkan dengan metode apa
  • Silakan di klik pilihanya
  • Terus pilih jumlah yang ingin ditarik
  • Ka;au E- money hanya pake DANA
  • Selesai


Demikian review tentang kode undangan MAGER, semoga kalian bisa memanfaatkan game penghasil uang ini sebagai cara untuk kalian untuk dapat uang tambahan dari aplikasi ini. Saya ucapkan terima kasih atas waktunya karena telah berkunjung ke sini, semoga kita sama – sama bisa sukses.

 

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kode Undangan Tap Coin ( CJL2SUA ) 2023 Bonus 50.000 Poin

30 Aplikasi Terbukti Membayar 2023 Menghasilkan Rp. 5.400.000 Rupiah

Kode Undangan Snack Video Terbaru 2023 ( 401767739 )