Lucky Popstar Menghasilkan Uang ( 6UD071W ) Terbaru 2023

Gambar
Lucky Popstar Menghasilkan Uang ( 6UD071W ) Terbaru 2023 -  Apakah kalian pernah dengan aplikasi Lucky Popstar ?, atau kalian pernah memainkan game ini. Apa kalian semua tahu kalau aplikasi lucky popstar ini bisa menghasilkan uang ?.  Karena saat ini game yang beredar saat ini bukan hanya sebagai hiburan pengisi waktu luang saja. Namun banyak game saat ini yang bisa menghasilkan uang dengan hanya kalian bermain game saja. Salah satunya yang akan saya bahas kali ini adalah game lucky popstar. Aplikasi lucky popstar ini adalah game sederhana seperti kalian bermain puzzle pada umumnya. Nanti diamond atau koin yang kalian kumpulkan dari bermain game ini bisa kalian tukarkan dengan uang asli ke dompet digital kalian. Kalau jumlah diamond atau koin yang kalian kumpulkan telah mencapai 100.000 diamond maka kalian juga akan dapat senilai dengan yang kalian kumpulkan yaitu Rp. 100.000 rupiah. Pertanyaan yang umum ditanyakan apakah lucky popstar itu terbukti membayar pengunannya. Nanti akan saya

Cara Mendapatkan Uang dari GoNovel 2023 ( 12734163 )

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas aplikasi penghasil uang yaitu GoNovel. Dengan aplikasi ini kalian bisa mendapatkan uang. Hanya dengan kalian membaca novel di aplikasi ini.

Mungkin bagi yang focus dengan mendapatkan uang dari aplikasi GoNovel ini. Tidak peduli dengan isi novel yang di bacanya. Tapi lebih mengarah bagaimana cara dapat uang banyak dari aplikasi ini. 

Cara mendapatkan uang dari gonovel 2023


Cara mendapatkan uang dari GoNovel 2023 - Aplikasi ini memang layak untuk bisa dijadikan aplikasi penghasil uang. Karena  tugas yang ada di aplikasi ini mudah hanya baca novel terus mengerjakan tugas lainnya yang telah di sediakan. 

Jadi manfaatkan aplikasi penghasil uang ini sebagai daftar dari sekian banyak aplikasi untuk dijadikan penghasil uang kalian.


Apakah GoNovel Terbukti membayar

Seperti biasa saya akan review aplikasi GoNovel ini melalui playstore. Aplikasi GoNovel ini mempunyai rating bintang yang sangat tinggi yaitu 4,4 dan jumlah penggunannya atau yang download sekitar 10 juta. 

Cara mendapatkan uang dari gonovel 2023

Cara mendapatkan uang dari gonovel 2023

Cara mendapatkan uang dari gonovel 2023

Aplikasi ini punya 648 ulasan yang semunya kebanyakan positif tentang aplikasi ini. Komentar atau ulasan terbaru juga menunjukan kepuasan dari aplikasi ini, terutama kepuasan tentang aplikasi yang terbukti membayar penggunannya.

Jadi aplikasi ini aman dan terbukti membayar kalau saya lihat reviewnya dari playstore. Jadi tunggu apalagi segera download aplikasi ini dan jadikan daftar aplikasi ini sebagai aplikasi penghasil uang kalian.

Baca Juga : Daftar kode undangan aplikasi 

Cara download dan daftar GoNovel

Setelah kalian tahu kalau aplikasi aman dan terbukti membayar, kalian segera download dan daftar aplikasi ini. Caranya sih mudah tinggal kalian punya akun google saja.

Pasti semua orang punya lah, jadi mudah banget untuk daftar aplikasi ini. Saya akan memudahkan kalian untuk bisa download dan daftar aplikasi GoNovel, simak langkah – langkahnya sebagai berikut ini.

Langkah pertama kalian download aplikasi ini di playstore atau kalau kalian malas bisa klik link ini Download GoNovel

Buka aplikasi GoNovel

Terus klik mengambil 8.000 koin dengan nonton video iklan

Tebus 

Terus Tab menu login 

Pilih metode daftar facebook atau google

Selesai 


Cara Memasukkan Kode Undangan GoNovel

Setelah kalian download dan daftar aplikasi GoNovel langkah selanjutnya iyalah dengan memasukkan kode undangan agar kalian bisa mendapatkan bonus pertama kalian di aplikasi ini. 

Berikut ini penjelasan tentang bagaimana cara kalian untuk memasukkan kode undangan yang telah saya sediakan ini. Simak penjelasannya sebagai berikut ini.

Langkah pertama kalian buka aplikasi GoNovel

Pergi ke menu saya 

Terus pilih menu Hadiah Kode Undangan

Kode 12734163

Klik kirim


Cara mendapatkan uang dari GoNovel

Sesuai nama aplikasinya aplikasi ini mempunyai tugas untuk membaca novel. Jadi kalian mendapatkan uang dari aplikasi ini dengan membaca novel. Kalian bisa menggunakan aplikasi tambahan yaitu asisten klik. 

Cara mendapatkan uang dari gonovel 2023


Dengan asisten klik maka akan menggerser halaman novel secara otomatis. Jadi kalian sudah tidak perlu memegang Hp kalian, kalian biarkan asisten klik yang menggeser dan mengumpulkan uang dengan sendirinya. 

Mungkin 1.000 rupiah dari aplikasi sudah cukup setiap harinya. Karena waktu kalian bisa kalian memanfaatkan untuk memainkan aplikasi penghasil uang yang lainnya. Bagi kalian yang ingin mengumpulkan 5,4 juta bisa kalian baca link ini 30 aplikasi terbukti membayar terbaru 2023 dengan mendapatkan Rp. 5.400.000 rupiah

Di aplikasi ini selain membaca novel kalian juga bisa menonton video. Di aplikasi ini juga kalian bisa mengerjakan tugas lainnya yang sangat mudah. Untuk sebagai uraiannya, kalian bisa simak uraian di bawah ini.


Check in Harian

Unduh dapatkan koin

Coba permainan

Tonton iklan

Undian

Lempar dadu

Dll.


Mungkin itulah semua cara untuk mendapatkan uang dari GoNovel. Mungkin kalian bisa mengumpulkan semua aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar dan memainkan semuanya. 

Dengan begitu kalian bisa mendapatkan uang yang banyak dari semua aplikasi yang terbukti membayar. Kalau saya analogikan 1 aplikasi 1.000 rupiah perhari. Kalau 30 aplikasi iya 30. 000 rupiah. Belum punya Hp 2 malah bisa 60.000 perhari.  Caranya bisa kalian klik link diatas cara dapat 5,4 juta dari aplikasi penghasil uang.

Baca juga : kode undangan Word Master secara lengkap

Cara Tarik saldo GoNovel

Setelah kalian mengumpulkan banyak koin dari menyelesaikan tugas setiap harinya. Maka kalau koin kalian sudah memenuhi syarat minimum Tarik saldo. Kalian bisa Tarik saldo ke akun Dana, Gopay, Ovo atau transfer Bank.

Untuk cara Tarik saldo bisa kalian simak langkah – langkahnya sebagai berikut ini.

Langkah pertama pergi ke menu saya

Terus klik jumlah koin yang kalian kumpulkan, di situ ada tulisan kecil tebus

Pilih penarikan metode akun dana, gopay dll.

Setelah itu kalian pilih jumlah yang sesuai dengan saldo kalian, biasanya yang paling kecil 200 rupiah dan selanjutnya 100.000 rupiah.

Setelah itu masukkan nomer rekening digital kalian

Selesai

Demikian lah review tentang aplikasi GoNovel ini, semua telah saya bahas di artikel ini. Semoga apa yang saya sajikan dari artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian. 

Jadi artkel cara mendapatkan uang dari GoNovel telah selesai. Terima kasih atas kunjungannya dan semoga kita sama – sama bisa sukses.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kode Undangan Tap Coin ( CJL2SUA ) 2023 Bonus 50.000 Poin

30 Aplikasi Terbukti Membayar 2023 Menghasilkan Rp. 5.400.000 Rupiah

Kode Undangan Snack Video Terbaru 2023 ( 401767739 )