Lucky Popstar Menghasilkan Uang ( 6UD071W ) Terbaru 2023

Gambar
Lucky Popstar Menghasilkan Uang ( 6UD071W ) Terbaru 2023 -  Apakah kalian pernah dengan aplikasi Lucky Popstar ?, atau kalian pernah memainkan game ini. Apa kalian semua tahu kalau aplikasi lucky popstar ini bisa menghasilkan uang ?.  Karena saat ini game yang beredar saat ini bukan hanya sebagai hiburan pengisi waktu luang saja. Namun banyak game saat ini yang bisa menghasilkan uang dengan hanya kalian bermain game saja. Salah satunya yang akan saya bahas kali ini adalah game lucky popstar. Aplikasi lucky popstar ini adalah game sederhana seperti kalian bermain puzzle pada umumnya. Nanti diamond atau koin yang kalian kumpulkan dari bermain game ini bisa kalian tukarkan dengan uang asli ke dompet digital kalian. Kalau jumlah diamond atau koin yang kalian kumpulkan telah mencapai 100.000 diamond maka kalian juga akan dapat senilai dengan yang kalian kumpulkan yaitu Rp. 100.000 rupiah. Pertanyaan yang umum ditanyakan apakah lucky popstar itu terbukti membayar pengunannya. Nanti akan saya

Kode Undangan Word Master Terbaru 2023 ( 1594579 ) Bonus 2000 Poin

 

Kode Undangan Word Master Terbaru 2023 ( 1594579 ) - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas aplikasi penghasil uang yang terbaru saat ini yaitu aplikasi Word Master. Aplikasi word master ini adalah aplikasi penghasil uang yang berbentuk game. Jadi lumayan seru juga karena selain kalian bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini, kalian juga bisa menikmatinya dengan bermain game dalam aplikasi ini.

Kode Undangan Word Master


Game word master ini adalah game susun kata atau menebak kata sepeerti teka- teki silang. Jadi butuh kepintaran dalam memainkan game ini. Ditambah lagi game ini susun katanya berbentuk bahasa inggris, jadi lumayan susah lah.

Menariknya dalam game ini, bagi kalian pengguna baru akan mendapatkan bonus 15.000 koin. Seperti biasa untuk pengguna baru dapat bonus 2.000 koin dengan memasukkan kode undangannya.

Bagi kalian yang sedang mencari atau bingung mencari kode undangan telah saya sediakan di sini kode undangannya. Kode undangan ini masih aktif jadi siap kalian gunakan. Untuk kalian yang juga bingung untuk memasukkan kode undangan, nanti saya akan kasih langkah- langkah untuk memasukkan kode undangan. Tapi sebelumnya kita kenalan dulu dengan aplikasi word master ini.

 

Apa Itu Word Master 

Word Master merupakan aplikasi penghasil uang yang berbentuk game lebih tepatnya game susun kata yang berbentuk bahasa inggris. Game ini mempunyai developer YPY dan sampai saat ini game ini telah di download sekitar 1 juta  pengguna.

Kalian bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini dengan cara mengerjakan tugas yang telah di sediakan dan juga tentunya dengan bermain game susun kata.

 

Word Master Apakah Terbukti Membayar

Kalau saya lihat dari playstore aplikasi ini mempunyai rating bintang yang cukup tinggi yaitu 4,1 dan jumlah penggunanya sekitar 1 juta. Aplikasi ini juga punya 35 ulasan yang kebanyakan mempunyai ulasan yang positif. Ulasan atau komentar yang terbaru dari aplikasi ini juga menunjukan kepuasan.

Kode Undangan Word Master

Kode Undangan Word Master


Kode Undangan Word Master


Jadi aplikasi ini aman lah untuk di gunakan sebagai aplikasi penghasil uang kalian. Setelah kalian mengetahui kalau aplikasi ini tergolong aman, kalian bisa segera download dan Daftar aplikasi ini.


Cara Daftar Word Master Apk

Bagi kalian yang tertarik dengan aplikasi ini, silakan kalian simak penjelasan di bawah ini. Beriku ini langkah – langkah untuk daftar aplikasi word master ini.

1. Langkah pertama silahkan kalian download di playstore atau melalui link ini Download Word master

2. Selanjutnya klik login & ambil untuk memperoleh bonus 15.000 koin

3. Silahkan kalian pilih metode untuk login, pakai facebook atau akun google

4. Selesai

Demikianlah cara untuk download dan daftar aplikasi ini. Yang di perlukan Cuma akun google atau akun facebook kalian untuk bisa daftar.

 Baca Juga : Daftar kode undangan aplikasi 

Cara Memasukkan Kode Undangan Word Master Agar Dapat 2000 Poin

Selanjutnya setelah kalian daftar di aplikasi ini, langkah selanjutnya adalah memasukkan kode undangan di aplikasi kalian. Agar kalian bisa dapat bonus 2.000 koin dari pada kalian sia-siakan bukan.

Bagi yang sudah download silakan disimak penjelasan dibawah ini, tentang cara memasukkan kode undangan  

 

Pertama silahkan buka game Word Master

klik menu tugas

Di menu tugas kalian di sediakan berbagai macam tugas atau misi 

Kalian bisa menemukan menu Undang Teman, letaknya di paling bawah

Pilih Undang

Masukkan ID undangan word master dengan  kode berikut

        Kode: ( 1594579 )

Silahkan salin dan temple kode tersebut pada kotak yang di sediakan

Terus  klik Kirim

Selesai


Demikianlah cara untuk memasukkan kode undangan pada aplikasi Word Master. Setelah kalian memasukkan kode undangan di atas kalian akan dapat bonus 2.000 koin. Bonus koin tersebut bisa mempercepat kalian untuk bisa melakukan penarikan saldo pada aplikasi ini.

Aplikasi ini juga seperti aplikasi penghasil uang yang lainnya yaitu dengan mengundang teman, kalian bisa dapat uang yang banyak dari aplikasi ini. Cara untuk mengundang teman bisa kalian simak dibawah ini.

 
Cara Mengundang Teman Di Word Master

Mengundang teman adalah misi yang paling banyak untuk bisa dapat uang yang banyak dari aplikasi ini. Namun untuk bisa mengundang teman itu sangat sulit. Karena kalian butuh media untuk menyebarkan kode undangan kalian. Kalau ingin seperti saya dengan membuat blog untuk menyebarkan kode undangan, kalian bisa baca link ini 30 Aplikasi Terbukti Membayar 2023

Berikut ini langkah – langkah untuk bisa membagikan kode undangan kalian ke banyak orang.

 

Cara membagikan kode undangan word master 

1. Pertama silahkan klik menu mengundang

2. Di menu ini kalian akan melihat kode undangan yang kalian miliki

3. Silahkan kalian pilih salin untuk salin kode kalian

4. Kalian juga  bisa klik tombol “segera undang” untuk membagiakn undangan melalui tautan atau link

5. Kalian bisa pilih cara yang mana untuk mengundang tapi yang lebih baik dengan tautan

6. Setelah membagikan kode atau tautan undangan, maka kalian akan dapat banus yang besar pasti


Setelah kalian tahu cara membagikan kode undangan kalian. Langkah selanjutnya memikirkan cara agar kode undangan kalian tersebut bisa mengundang banyak teman. Kalian bisa ikuti link di atas tentang cara membuat blog untuk menyebarkan kode undangan kalian. 

Tapi cara ini tidak pasti dan sulit, lebik kalian focus main dengan memainkan bebarengan puluhan aplikasi lainnya yang aman dan terbukti membayar. Mungkin cara itu lebih mudah dari pada mengundang teman.

Baca Juga : kode undangan cash tube terbaru 2023


Cara Main Word Master

Terus pertanyaannya, bagaimana memainkan game word master ?, caranya yaitu dengan kalian susun kata pada sebuah kotak yang seperti teka teki silang. Jadi kalian menemukan kata yang sesuai dengan jumlah kotak. Untuk mempermudah kalian untuk menemukan kata jawaban kalian bisa geser – geser huruf di kompas tersebut, sampai kalian bisa menemukan jawabannya.

Kode Undangan Word Master


Namun di aplikasi ini tugasnya bukan hanya bermain game susun kata saja tapi kalian bisa mengerjakan tugas di menu tugas. Di menu tugas kalian bisa mengumpulkan koin yang banyak. Karena tugasnya itu mudah banget. Seperti :

Check in Harian

Main mesin slot

Nonton video iklan

Kartu gores

Undian berhadiah

Dll..


Cara Penarikan Saldo Word Master

Setelah kalian bisa mengumpulkan koin yang banyak dan kalian sudah melewati minimum jumlah penarikan. Biasanya minimum penarikan di aplikasi ini Cuma 2.000 rupiah. Kalian bisa mencairkannya ke saldo kalian ke dalam akun Dana, Gopay atao Ovo kalian.


Cara untuk melakukan penarikan saldo dari aplikasi word master adalah sebagai berikut ini.

Pertama kalian pilih menu Saya

Terus kalian klik menu Tarik yang ada di bawah jumlah koin kalian

Pilih jumlah yang sesuai dengan koin yang kalian kumpulkan 

Pilih metode penarikan dari Dana, Gopay atau Ovo

Terus masukan nomer E- wallet kalian

Terus kalian kirim

Setelah itu kalian nonton video iklan 30 detik

Selesai



Demikian review dari aplikasi penghasil uang word master. Semoga kalian bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut. semoga informasi yang berupa artikel Kode Undangan Word Master Terbaru 2023 ( 1594579 ) ini bisa menjadi referensi untuk kalian dalam mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang yang ada. 

Saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya. Bye…….



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kode Undangan Tap Coin ( CJL2SUA ) 2023 Bonus 50.000 Poin

30 Aplikasi Terbukti Membayar 2023 Menghasilkan Rp. 5.400.000 Rupiah

Kode Undangan Snack Video Terbaru 2023 ( 401767739 )