Lucky Popstar Menghasilkan Uang ( 6UD071W ) Terbaru 2023

Gambar
Lucky Popstar Menghasilkan Uang ( 6UD071W ) Terbaru 2023 -  Apakah kalian pernah dengan aplikasi Lucky Popstar ?, atau kalian pernah memainkan game ini. Apa kalian semua tahu kalau aplikasi lucky popstar ini bisa menghasilkan uang ?.  Karena saat ini game yang beredar saat ini bukan hanya sebagai hiburan pengisi waktu luang saja. Namun banyak game saat ini yang bisa menghasilkan uang dengan hanya kalian bermain game saja. Salah satunya yang akan saya bahas kali ini adalah game lucky popstar. Aplikasi lucky popstar ini adalah game sederhana seperti kalian bermain puzzle pada umumnya. Nanti diamond atau koin yang kalian kumpulkan dari bermain game ini bisa kalian tukarkan dengan uang asli ke dompet digital kalian. Kalau jumlah diamond atau koin yang kalian kumpulkan telah mencapai 100.000 diamond maka kalian juga akan dapat senilai dengan yang kalian kumpulkan yaitu Rp. 100.000 rupiah. Pertanyaan yang umum ditanyakan apakah lucky popstar itu terbukti membayar pengunannya. Nanti akan saya

Kode Undangan Snack Video Terbaru 2023 ( 401767739 )

Kode Undangan Snack Video Terbaru 2023 ( 401767739 ) - Di era yang semakin maju pesat ini, banyak sekali aplikasi yang menyediakan penggunanya untuk mendapatkan uang dari aplikasi tersebut. Salah satunya adalah aplikasi Snack Video.


Aplikasi snack video ini adalah sebuah aplikasi yang digunakan sebagai hiburan dengan cara menonton video di aplikasi tersebut.  Aplikasi Snack video ini merupakan aplikasi video pendek yang sedang booming saat ini. Selain kalian bisa menonton video dalam aplikasi kalian juga mempunyai kesempatan untuk mendapatkan uang dari aplikasi snack video ini.


Aplikasi ini bisa kalian tonton secara gratis. Mungkin aplikasi ini mirip sama dengan tiktok namun bedanya aplikasi ini dengan tik tok adalah aplikasi ini membayar bagi penggunannya.


Kode Undangan Snack Video Terbaru 2023



Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini mudah tinggal kalian nonton video di snack video ini. Nanti koin akan terisi penuh dengan otomatis kalau kalian terus menonton video di aplikasi ini. Di aplikasi ini juga telah disediakan berbagai macam tugas seperti check in harian, menonton video, mengundang teman dan masih banyak misi atau tugas lainnya.


Dengan kalian mengerjakan semua misi yang ada dalam aplikasi snack video ini nanti uang yang kalian kumpulkan bisa kalian tukar dengan uang asli. Jadi tunggu apalagi silakan kalian kumpulkan koin yang banyak agar kalian bisa menukarnya ke dalam uang asli.


Tapi kalian harus untuk bisa menarik uang atau tarik saldo dari aplikasi ini perlu jumlah minimum koin yang harus dikumpulkan.


Dalam melakukan penarikan biasanya 1 hari hanya bisa 1 kali penarikan dan jumlah penarikannya minimal 8.000, 50.000 sampai 1.000.000 perhari. Jumlahnya lumayan bukan jadi aplikasi snack video ini bisa dikatakan sangat cocok untuk dijadikan uang tambahan kalian.


Bagi kalian yang tertarik dengan aplikasi ini dan ingin menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi penghasil uang kaliam silakan masukkan kode undangan snack video ini 401767739.


Baca juga : Daftar kode undangan aplikasi



Kode Undangan Snack Video Terbaru 2023


Bagi kalian yang sedang bingung mencari kode undangan agar bisa dapat bonus dari aplikasi snack video ini. Jangan khawatir telah saya sediakan kode undangan saya yang masih aktif ini. Karena salah satu syarat agar kalian bisa mengumpulkan uang dari aplikasi ini adalah memasukkan kode undangan.


Jadi bagi kalian yang sedang bingung mencari kode undangan telah saya sediakan kode undangan saya yang masih aktif, berikut ini.





Aplikasi yang satu ini dari dulu hingga sekarang memang sangat populer dan banyak digunakan karena bisa menghasilkan uang.


Kode undangan snack video : 401767739


Kalian bisa memakai kode undangan yang telah saya sediakan tersebut agar kalian bisa untuk mengumpulkan koin sebanyak mungkin dari aplikasi snack video ini.



Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video


Setelah kalian tahu kode undangan yang akan kalian masukkan. Maka langkah selanjutnya adalah memasukkan kode undangan tersebut.


Akan saya beritahu langkah - langkah bagaimana caranya untuk bisa memasukkan kode undangan yang telah saya sediakan tersebut, langkahnya sebagai berikut ini :


  • Langkah pertama download aplikasi di playstore atau kalau kalian malas klik link ini Download Snack Video

  • Bukalah aplikasi snack video

  • Halaman pertama yang muncul adalah video dan ada koin emasnya

  • Pilih koin emas tersebut

  • Selanjutnya akan di arahkan ke halaman persyaratan dan ketentuan

  • Kemudian masukkan kode undangan yang telah sediakan ini

  • Tunggu beberapa saat 

  • Dan selesai

  • Dan bisa membuka aplikasi tersebut jika sudah terpasang


Silakan kalian ikuti semua langkah tersebut dengan cermat agar kalian bisa berhasil memasukkan kode undangannya dan dapat bonus tambahan dari aplikasi ini.





Event Kode Undangan Snack Video Bonus Besar


Di dalam aplikasi snack video ini juga diadakan event secara gratis yang diadakan oleh developer. Jadi ikuti semua event yang ada agar kalian bisa dapat uang yang banyak dari aplikasi ini.


Selain menonton video kalian juga bisa mendapatkan uamg dengan tugas - tugas yang lainnya dari aplikasi ini. Semua tugas akan saya jelaskan di bawah ini secara detail agar kalian lebih optimal lagi untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini. Jadi ini buat para pencari uang dari aplikasi bukan buat orang yang cari hiburan dengan aplikasi ini.


1. Login Harian


Misi pertama adalah dengan login setiap harinya, dengan begitu kalian bisa mendapatkan koin setiap harinya dengan login setiap hari.


2. Mengundang Teman


Untuk dapat uang yang banyak dari aplikasi ini adalah dengan mengundang teman sebanyak-banyaknya. Jadi gini kalau orang lain menggunakan kode undangan kalian maka apabila orang lain menonton video kalian juga dapat koin juga. 



3. Follow 2 Akun


Di dalam aplikasi ini banyak sekali pengguna yang mengunggah berbagai video mereka. Jadi bisa kalian tonton video mereka.


Kalian bisa mengikuti event Follow 2 akun milik oramg lain. Kalian ikuti mereka dan kalian akan dapat uang dengan melakukan hal tersebut. Tentunya dengan jumlah uang yang sudah ditentukan. Kalian bisa melihat koin kalian bertambah di menu koin emas kalian.



4. Like Video


Event terakhir yang ada dalam aplikasi Snack Video ini adalah dengan Like video. Dengan mengelike kalian bisa mendapatkan sejumlah koin. 


Supaya kalian dapat hadiah dari event tersebut kalian hanya like 2 akun video yang kalian ikuti saja. Biasanya kalau kalian buka pertama aplikasi ini akan ada video tersebut di halaman awal.


Kalian bisa mengikuti event ini setiap harinya karena pihak developer sering mengadakan event agar kalian bisa mendapatkan koin yang banyak dari aplikasi ini.


Dan perlu kalian ketahui semua event itu disediakan oleh pengguna baru jadi untuk pengguna lama tidak bisa mengikuti event yang dibuat oleh pihak developer.


Itulah beberapa event yang bisa kalian ikuti dan kerjakan agar kalian bisa maksimal lagi dalam mendapatkan uang dari aplikasi ini.


Jadi kumpulkan sebanyak mungkin koin dengan cara menonton video yang telah di sediakan. Gunakanlah aplikasi tambahan seperti asisten klik jadi biar aplikasi itu yang nonton dan kalian bisa lepss dari Hp kalian.  Jadi dengan Hp kalian geletakan maka kalian tidak usah menonton video. Jadi kalian lebih bisa bersantai.


Bagi kalian ingin mengetahui bagaimana mendapatkan uang 5,4 juta dari aplikasi penghasil uang, silakan baca link ini 30 aplikasi terbukti membayar



Kode Undangan Snack Video Tidak Muncul


Mungkin banyak dari kalian yang mengeluhkan kenapa kode undangan kalian tidak muncul atau merasa kesulitan dalam mencari kode undangan kalian.


Apabila kalian mengalami masalah tersebut jangan khawatir.  Silakan kalian ikuti langkah - langkah di bawah ini agar kalian bisa melihat kode undangan kalian dan juga membagikan kode undangan kalian.



  • Langkah pertama buka aplikasi kalian dan masuk akun kalian

  • Terus ke menu Pengaturan

  • Selanjutnya klik Bersihkan Singgahan

  • Terus kalian keluar dulu dari akun kalian atau aplikasi tersebut

  • Setelah itu kalian tekan lama aplikasi tersebut dan info aplikasi

  • Selanjutnya kalian hanya perlu menghapus data aplikasi snack video

  • Selesai

  • Download kembali aplikasi tersebut dan masuk dengan akun yang telah kalian miliki


Tenang saja koin kalian tidak hilang atau berkurang sehingga kalian tidak perlu risau dengan hal itu.



Cara Penarikan Saldo di Snack Video


Kalau kalian sudah banyak mengumpulkan koin dari aplikasi ini. Selanjutnya adalah tarik saldo atau mencairkan koin kalian ke dalam uang nyata kalian. Jumlah minimun untuk tarik saldo dalam aplikasi ini adalah 500.000 ribu rupiah.


Kode Undangan Snack Video Terbaru 2023



Untuk penarikan saldo kalian hanya bisa 1 kali penarikan dalam sehari. Walaupun begitu kalian bisa tarik saldo pada hari berikutnya.


Bagi kalian yang ingin mengetahui bagaimana cara untuk melakukan penarikan saldo, ikuti langkah - langkah di bawah ini agar kalian lebih mudah melakukan penarikan.


  • Langkah pertama buka aplikasi

  • Selanjutnya adalah klik gambar koin kalian yang berada di bagian atas 

  • Terus klik Tarik Tunai

  • Kalian bisa memilih metode apa untuk penarikan seperti Dana, Shoppe pay dll

  • Setelah kalian mengisi nomer dompet digital kalian.

  • Terus klik kirimkan

  • Tunggu beberapa saat hingga berhasil tertranfer ke akun dompet digital kalian

  • Selesai


Apabila kalian melakukan penarikan tapi trouble saat penarikan, kalian bisa melakukan penarikan di hari berikutnya. Karena tidak bisa di hari yang sama.


Kode Undangan Snack Video Terbaru 2023 ( 401767739 ) - Demikianlah review tentang aplikasi snack video. Semoga bisa mejadi referensi kalian dapat mendapatkan usng dari aplikasi snack video ini. Semoga kita bisa sama - sama sukses selalu dan terima kasih atas kunjungannya.









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kode Undangan Tap Coin ( CJL2SUA ) 2023 Bonus 50.000 Poin

30 Aplikasi Terbukti Membayar 2023 Menghasilkan Rp. 5.400.000 Rupiah