Lucky Popstar Menghasilkan Uang ( 6UD071W ) Terbaru 2023

Gambar
Lucky Popstar Menghasilkan Uang ( 6UD071W ) Terbaru 2023 -  Apakah kalian pernah dengan aplikasi Lucky Popstar ?, atau kalian pernah memainkan game ini. Apa kalian semua tahu kalau aplikasi lucky popstar ini bisa menghasilkan uang ?.  Karena saat ini game yang beredar saat ini bukan hanya sebagai hiburan pengisi waktu luang saja. Namun banyak game saat ini yang bisa menghasilkan uang dengan hanya kalian bermain game saja. Salah satunya yang akan saya bahas kali ini adalah game lucky popstar. Aplikasi lucky popstar ini adalah game sederhana seperti kalian bermain puzzle pada umumnya. Nanti diamond atau koin yang kalian kumpulkan dari bermain game ini bisa kalian tukarkan dengan uang asli ke dompet digital kalian. Kalau jumlah diamond atau koin yang kalian kumpulkan telah mencapai 100.000 diamond maka kalian juga akan dapat senilai dengan yang kalian kumpulkan yaitu Rp. 100.000 rupiah. Pertanyaan yang umum ditanyakan apakah lucky popstar itu terbukti membayar pengunannya. Nanti akan saya

Kode Undangan Bling Story ( SG6VJ8 ) Terbaru 2023 Bonus 50.000 Poin

Kode undangan bling story ( SG6VJ8 ) bisa kalian masukkan kode tersebut ke dalam aplikasi bling story. Karena banyak orang yang sedang mencari kode undangan atau kode referral dari aplikasi bling story ini. Karena bonus di dapatkan lumayan besar yaitu 50.000 poin sehingga mempercepat tarik saldo dari aplikasi ini ke saldo dana kalian.
 

kode undangan bling story

 

Mungkin dari kalian sudah mengetahui aplikasi bling story ini dengan sudah mendownload dan memainkannya. Tapi bagi yang masih awam dengan aplikasi bling story ini, akan aku jelaskan secara detail agar kalian bisa memainkan aplikasi ini.
 

Dan cara memasukkan kode undangan atau kode redeem bling story ini. Jadi silakan simak penjelasan secara lengkap tentang aplikasi bling story ini sehingga kalian bisa optimal memanfaatkan aplikasi ini untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini.
 

Apa aplikasi bling story aman dan terbukti membayar ?

Sekarang banyak sekali aplikasi penghasil uang yang banyak beredar di internet dan banyak juga aplikasi yang menipu atau scam. Jadi kalian harus hati – hati dalam memilih aplikasi penghasil uang. Kalau aplikasi bling story ini terbukti aman karena rating bintang yang ada di aplikasi ini walaupun agak rendah tapi banyak komentar yang positif terutama tentang tarik saldo ke akun dana kalian.
 

Setelah aku coba pun aplikasi ini terbukti membayar, ciri aplikasi yang terbukti membayar adalah aplikasi tersebut tergolong sulit untuk mendapatkan poin atau uang. Jadi kalau kita mudah dapat poin atau uang, bisa jadi itu aplikasi scam.


 

 
kode undangan bling story

 

Apa Aplikasi Bling Story

Aplikasi bling story merupakan aplikasi penghasil uang yang mudah untuk mendapatkan uang karena misi yang dilakukan setiap hari tergolong mudah. Aplikasi bling story ini merupakan aplikasi tercepat untuk menghasilkan poin atau uang dan cara mainnya pun asyik sehingga kalian bisa betah menggunakan aplikasi ini.
 

Banyak banget misi yang harus diselesaikan dalam aplikasi bling story ini sehingga koin dikumpulkan juga semakin banyak. Misi yang paling mudah dalam aplikasi bling story ini adalah hanya membaca berita atau artikel di aplikasi ini. Itu pun semakin mudah kalau kita gunakan aplikasi tambahan seperti Asisiten Klik.
 

Bagi kalian yang ingin dapat bonus yang banyak saat pertama kali menggunakan aplikasi bling story, kalian bisa memakai kode undangan ini ( SG6VJ8 ). Kode undangan ini aktif dan kalian bisa langsung copy paste kode undangan ini ke aplikasi bling story kalian. Cara untuk bisa memasukkan kode undangan ini bisa kalian simak di penjelasan selanjutnya. 

Baca juga : Daftar kode undangan aplikasi

 

Cara Download Aplikasi Bling Story

Bagi kalian yang belum memiliki aplikasi bling story di Hp kalian bisa kalian download di aplikasi playstore tapi apabila kalian malas dan ingin lebih cepat download bisa melalui link berikut ini apllikasi bling story
 

Apabila kalian sudah download link yang aku kasih, kalian bisa langsung memasukan kode undangan ini ( SG6VJ8 ). Cara untuk memasukkan kode undangan bling story ini akan aku jelaskan secara detail di bawah ini, jadi silakan di simak baik – baik :
 

Cara Memasukkan Kode Undangan Bling Story

Bagi kalian yang belum mendownload apliaksi bling story ini, bisa kalian download di link diatas yang telah aku sediakan. Bagi yang sudah download, aku bagikan cara untuk memasukkan kode undangan bling story ini, jadi tolong untuk disimak baik – baik: •  Bukalah aplikasi bling story kalian

kode undangan bling story

 

  •  Terus daftar melalui akun google atau facebook kalian
  •  Terus carilah menu Tugas dan klik kode undangan
  •  Terus masukkan kode undangan ini ( SG6VJ8 )
  •  Terus klik ok atau konfirmasi
  •  Selamat kalian mendapatkan bonus tambahan poin 50.000 poin di saldo aplikasi kalian.

 

Ada banyak sekali tugas atau misi yang bisa diselesaikan setiap harinya di aplikasi bling story ini. Sehingga poin yang terkumpul setiap harinya bisa lebih banyak. Dan tugasnya pun tergolong mudah menurut aku. Jadi silakan di simak cara main aplikasi bling story tersebut.
 

Bagi yang ingin tahu tentang bagaimana bisa dapat 5,4 juta, klik link ini 30 aplikasi terbukti membayar 2023


Cara Memainkan Aplikasi Bling Story

Cara memainkan aplikasi bling story ini mudah hanya menyelesaikan semua tugas setiap harinya agar kalian setiap hari bisa mendapatkan poin untuk di tukarkan dengan uang. Apabila kalian sudah memasukkan kode undangan yang telah aku sediakan dan mendapat 50.000 poin. 

Selanjutnya melakukan misi yang akan aku jelaskan sebagai berikut :
 

1.    Cara mengundang teman di bling story

Dengan aplikasi semacam ini, uang yang paling banyak diperoleh dari aplikasi ini adalah dengan mengundang teman. Dengan mengundang teman kita bisa secara instan mendapatkan uang yang banyak dalam satu waktu. 

Kode undangan yanga ada di aplikasi bling story kalian bisa kalian sebarkan melalui berbagai cara, salah satu caranya adalah dengan membuat blog tentang kode undangan ini. Kalian bisa cari tutorial cara membuat blog di youtube atau google.
 

2.    Membaca Berita dan Menonton Video

Misi yang paling mudah dalam aplikasi bling story ini adalah dengan membaca berita. Karena hanya dengan scroll layar Hp kalian, kalian bisa mengumpulkan poin dari misi membaca berita ini. Agar kalian tidak capek scroll ada aplikasi tambahan yaitu Asisten Klik. Dengan aplikasi ini kita tinggal mendiamkan Hp kita, biarkan aplikasi ini yang scroll secara otomatis. Misi yang lain dengan bantuan aplikasi asisiten klik ini adalah dengan menonton video yang telah disediakan pihak bling story.
 

3.    Check in harian

Dengan kita setiap hari check ini harian maka kita setiap hari akan mendapatkan poin. Karena biasanya kita lupa untuk check in dan apabila kita lupa maka poin yang disediakan akan hangus. Padahal poin yang diperoleh cukup besar.
 

4.    Roda keberuntungan

Dengan misi roda keberuntungan kita bisa dapat poin yang banyak dan tanpa di sangka – sangka karena ini undian jadi poin yang didapat juga tidak tentu.
 

5.    Bagikan link Undangan Ke Medsos

Seperti ke Whatsapp, bagi ke Facebook, Join Telegram, Join Facebook Channel. misi ini bukan tentang bagaimana menundang teman. tapi kita dapat poin hanya dengan sebarkan undangan ke medsos kalian.
 

6.    Uang makan

Di aplikasi bling story ini kita juga dapat jatah uang makan, uang makan yang telah kita klaim akan mendapatkan 5000 poin, cukup besar bukan. Jadi jangan lupa untuk klaim uang makan dalam aplikasi ini. Biasanya ada 3x jatah uang makan sehingga satu hari kita bisa dapat poin 15.000 Poin.
 

7.    Marble Blast Zumba Puzzle Game

Misi selanjunya adalah memainkan game ini dalam aplikasi bling story ini. Game ini cukup mudah dan juga bisa menghasilkan poin yang sangat banyak, ada ribuan poin dalam setiap kita naik level ke -10.
 

Baca juga : kode undangan Tap Coin

Bagaimana Cara Menarik Saldo dalam Aplikasi Bling Story

Apabila kalian sudah mendapatkan poin yang banyak dari aplikasi ini, maka kalian bisa menukarkan poin kalian ke dalam saldo dana kalian. Namun untuk bisa tarik saldo ada ketentuan yang berlaku di aplikasi ini, seperti tarik saldo yang sudah di tentukan. Pertama saldo dibawah Rp. 500 perak, kedua saldo Rp. 25.000, ketiga saldo Rp. 75.000 dan seterusnya. 

Cara untuk bisa tarik saldo ke akun dana kalian sebagai berikut:
 

1.    Bukalah aplikasi bling story
2.    Klik menu Tugas
3.    Terus klik panah yang ada poinnya dipojok kanan atas
4.    Terus ada pilihan mana saldo yang akan kalian tarik
5.    Terus pilih akun untuk menerima saldo kalian seperti DANA, OVO, GOPAY DLL.
6.    Terakhir klik menu Tarik Saldo
7.    Terus tunggu beberapa menit atau jam notifikasi penarikan atau kalau lambat bisa beberapa hari.

adi aplikasi bling story ini merupakan aplikasi yang bagus digunakan untuk menghasilkan uang secara recehan karena terbukti membayar. Memang uang yang diperoleh dari aplikasi semacam ini sedikit tapi kalau kalian install semua aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar semuanya, maka penghasil juga akan banyak setiap harinya.
 

Ditambah kalau kita punya Hp yang banyak. Kunci memainkan aplikasi penghasil uang seperti ini adalah kesabaran yang ekstra karena dengan memainkan aplikasi seperti ini, anggap saja kita sedang menabung.
 

Terima kasih telah berkunjung di blog ini, semoga kalian bisa mendapatkan manfaat dari blog yang telah kalian baca ini, tentunya juga bisa dapat cuan, entah dari mana hasilnya.
Terima Kasih..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kode Undangan Tap Coin ( CJL2SUA ) 2023 Bonus 50.000 Poin

30 Aplikasi Terbukti Membayar 2023 Menghasilkan Rp. 5.400.000 Rupiah

Kode Undangan Snack Video Terbaru 2023 ( 401767739 )